oleh

Yudi Katiara, Pemuda Masyarakat Bener Meriah, : “Meminta Tgk. H. Syarkawi Untuk Tetap Menjabat Sebagai Bupati Bener Meriah”

Redelong, Teropong Barat – Yudi Katiara, Selaku Masyarakat serta sebagai Pemuda Bener Meriah, Menanggapi Statemen Tgk. H. Sarkawi Selaku Bupati Bener Meriah yang ingin mengundurkan diri, dalam Statemen yang disampaikan oleh Tgk. H Sarkawi saat memberikan sambutan di hadapan jemaah Shalat Idul Fitri di Masjid Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah, Minggu (24/5/2020) pagi.

Menurut Hadis Nabi Muhammad, Saw,
setiap persoalan berperang, Nabi melarang mundur dari peperangan
menurut syariat Islam contoh mengenai solat jika tidak bisa berdiri maka duduklah dan jika juga tidak bisa duduk maka silahkan berbaringlah,
setidak- tidaknya di isyaratkan dengan menggunakan mata. Ujarnya

Lanjutnya, Maka kewajiban ibadah wajib di tunaikan bukan mau mengharapkan surga akan tetapi solat adalah kewajiban printah ALLAH.

Sebagai umpama Pepatah mengatakan si mugah mageh, si bise tawar semoga ALLAH mengangkat segala penyakit yang menimpa kita amin dan terutama Untuk Tgk. H. Syarkawi. Ungkap yudi

Maka dari itu mari kita sadar bahwa kita tidak bisa Su’uzon dulu menilai atau melihat yang berproses, namun sebaliknya tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan berkehendak. Pungkas, Yudi Katiara Selaku Pemuda Masyarakat Bener Meriah (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed