oleh

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Gayo Lues Gelar Rapid Tes dan Donor Darah

GAYO LUES, TEROPONG BARAT   | Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan Tema “Harkamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” Polres Gayo Lues beserta jajarannya menggelar kegiatan  Rapid Test dan Donor Darah, pada pukul 09.00 wib Senin (22/06/2020) di Polres Gayo Lues.

Kegiatan Rapid Test dan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues Akbp Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si beserta PJU Polres Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K., M.Si mengatakan  Kegiatan  Rapid Test dan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Gayo Lues, dengan  hasil yang dicapai Rapid Test diikuti oleh 107 Orang yang terdiri dari 104 Personel Polres Gayo Lues, 3 Orang Bhayangkari Polres Gayo Lues.

Sementara Peserta Donor Darah seluruhnya 78 orang yang terdiri dari  Pers TNI,  POLRI, SATPOL PP dan BHAYANGKARI, ujarnya.

Rudi Setiawan,S.I.K., M.Si juga menyampaikan yang memenuhi syarat untuk Donor Darah sebanyak 38 orang dengan Hasil 38 Kantong Darah dengan rincian Golongan Darah : Gol Darah A  berjumlan 7, Gol Darah B  sebanyak 14, Gol Darah AB sebanyak  3, dan GOl Darah O   mencapai 14.

Dalam kegiatan ini  Pelibatan Personel terdiri dari Personel TNI sebanyak 10 orang, Personel Brimob sebanyak 15 orang, Seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Bhayangkari 15 Orang serta Personel Satpol PP 20 orang kata Rudi Setiawan.

Pantauam media  Pelaksanaan Kegiatan selesai pada pukul 14.00 Wib, selama kegiatan situasi berjalan lancar ,aman dan baik . (ASWADI SAMBO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed