oleh

22 Murid TK Rauzatul Jannah Aceh Utara Diwisuda

Aceh Utara, Teropong Barat  – Sebanyak 22 siswa-siswi TK Rauzatul Jannah Desa Alue Gampong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, menggelar perpisahah dan pelepasan yang dirangkai kegiatan wisuda, Senin (29/06/2020).
Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah para orang tua dan anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) Rauzatul Jannah yang melaksankan perpisahan kelulusan atau Wisuda yang berlangsung di Gedung TK Rauzatul Jannah.

Sebelum acara dimulai Siswa dan Siswi membaca Kitab Suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan puisi dan tarian serta dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi Dewan Guru dan anak-anak TK TK Rauzatul Jannah sebagai kenang-kenangan.

Kepala Sekolah TK Rauzatul Jannah Ibu Nurjannah S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan suskses kepada para murid yang diwisuda pada hari ini, semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna dan terus mengukir prestasi untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Nurjannah juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid atas suport dan kontribusi serta kepercayaannya selama ini dalam menitipkan anaknya di TK Rauzatul Jannah.

Sambungnya, kita sangat berharap kedepan akan lahir generasi penerus bangsa yang lebih unggul. Dan kita akan arahkan anak-anak usia dini dalam menentukan harapan kedepan dalam mengapai cita-cita yang lebih baik. “Untuk TK Rauzatul Jannah, lebih mengedepankan di bidang agama seperti Pesantren Cilik dan Pelajaran Inovasi lainnya, dengan harapan selesai dari TK Rauzatul Jannah ini, sudah mempunyai pegangan dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Geuchik Desa Alue Gampong, Iskandar, S.Sos, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Guru TK Rauzatul Jannah atas kesabarannya mendidik anak-anak ini dengan sabar dan sangat susah, saya juga belum tentu mampu mendidik anak-anak tersebut, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas keihklasannya mengurus TK Rauzatul Jannah tampa pamrih.

Iskandar juga berharap agar kedepan kita upayakan semuanya akan lebih baik lagi agar minat anak-anak masuk TK Rauzatul Jannah lebih banyak lagi”. (SI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed