oleh

Pemkab Aceh Utara Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Aspol Dewantara

Aceh Utara, Teropong Barat  – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Utara menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran asrama polisi (Aspol) Dewantara, bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Fauzi Yusuf, Senin (29/6/2020).

Adapun bantuan masa panik yang diberikan melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) setempat yaitu berupa, bahan sembako, pakaian dan perlengkapan ibadah.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran di asrama polisi Dewantara,” ujar Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf didampingi Kepala Seksi perlindungan dan jaminan Kesejahtraan Sosial Dinas sosial P3A Hasballah S.Sos.

Atas nama Pemkab Aceh Utara, kami turut prihatin atas terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan delapan unit rumah tersebut. “Untuk sementara, kita serahkan bantuan masa panik dulu. Sedangkan untuk bantuan lain, masih kita upayakan,” pungkasnya.

Wabup juga mengharapkan, para korban kebakaran agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah yang diberikan oleh Allah SWT. (SI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed