oleh

Pererat ajang Silaturahmi Antar Pemain Sepak Bola Unja dengan Muara Jambi legend

 

JAMBI, TEROPONG BARAT | Guna menjalin silaturahmi kegiatan olahraga sepak bola  yang dilakukan Universitas Jambi (Unja) yang terdiri para Dosen, Satpam, Mahasiswa yang menjadi padu, dalam ajang silaturahmi dengan para pemain sepak bola Muara Jambi legend  (Sabtu-7-Juli-2020)

Semoga dengan adanya kegiatan ini,  semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan  dan kesatuan, antar Pemain Sepak Bola Universita Jambi terdiri dari para Dosen, satpam, Mahasiswa. Kepada para pemain sepak bola Muara Jambi legend.

Bung Adhe, salah satu Dosen dari Unja menyatakan tujuan kegiatan olahraga sepak bola yang positif ini, untuk mempererat talisilaturahmi antar pemain sepak bola unja dengan pemain sepak bola Muara Jambi legend.

Dan tidak kalah penting bahwa pemain sepak bola unja yang kolaborasi antar para Dosen, satpam unja dan Mahasiswa tidak ada sekat, dalam menjujung semagat Olahraga hal ini harus di pertahankan untuk menjadikan hidup sehat dan bugar dengan berolahraga   para pemain sepak bola Unja unjuk gigi dalam menghadapi permainan Muara Jambi legend dengan hasil skor akhir Unja warrio vs Muara Jambi Legend: Skor 2-2 dilapagan Pijoan Muara Jambi. (Fatkul M)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed