oleh

Karang Taruna Iskandar Muda Bersama BUMG Harapan Jaya Aceh Utara, Gelar Turnamen Bola Kaki

Aceh Utara, Teropong Barat – Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta mempererat silahturrahmi warga, Karang Taruna Iskandar Muda Bersama BUMG Harapan Jaya Gampong Bluka Teubai, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara menggelar Turnamen Sepak Bola Antar Dusun.

Pembukaan Turnamen sepak bola antar dusun itu ditandai dengan tendangan pertama oleh Pak M. Zaini, Pjs. Geuchik Gampong Bluka Teubai, di Lapangan Teupi Pantai Gampong setempat, Minggu (05/07/2020) petang.

Ketua Karang Taruna Iskandar Muda Gampong Bluka Teubai Herizal mengatakan, turnamen sepak bola antar dusun tersebut diikuti oleh 5 Clup/Dusun, yaitu Dusun Meunasah, Dusun Cot U Sibak, Dusun Cot Kuthang, Dusun Tgk. Digeulima, dan Dantim Nelayan FC.

“Jumlah klub yang akan bertanding sebanyak 5 klup,” sebut Herizal.

Turnamen sepak bola antar dusun tersebut, pertandingan pertama berlangsung antara Clup Dusun Tgk. Digeulima melawan Clup Nelayan FC. Pada laga perdana tersebut, dimenangkan oleh Clup Dusun Tgk. Digeulima dengan skor 1-0. Terang Herizal

Herizal juga menambahkan bahwa Turnamen ini digelar tahunan dalam rangka mempererat tali silahturrahmi warga di setiap dusun di Gampong Bluka Teubai. Warga sangat antusias untuk mendukung acara ini agar hubungan keakraban pemuda dan masyarakat antar dusun terus terjalin serta membangun kekompakan. (Naharuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed