oleh

Curi Mobil di Cibogo,Mantan Kades Di Tangkap Polisi

Subang -TeropongBarat.com- Mantan Kepala Desa di Jawa Tengah KR (46), yang merupakan tahanan asimilasi, kasus penggelapan di LP Subang, terlibat kembali pencurian kendaraan roda empat bersama komplotannya di Desa Sumur Barang, Kecamatan Cibogo, Subang pada Rabu 3 Juni 2020 lalu.

 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani didampingi Kasat Reskim AKP Deden A. Yani dalam konperensi persnya kepada Wartawan, Selasa (14/7/2020) di Mapolres Subang Jln.Mayjen Sutoyo Subang.

 

Sedangkan AM (45) warga Brebes Jawa Tengah dan U (40) warga Purwakarta Jawa Barat, dibekuk polisi usai melakukan pencurian satu unit mobil Suzuki ST 150 Pick Up Nopol T8943 TR.

 

“Bahwa para tersangka melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Sukajaya, RT 10/04 Desa Sumur Barang Kecamatan Cibogo Subang,”ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, pada hari Rabu 3 Juni tahun 2020, sekira pukul 05.00 Wib, di Kampung, Sukajaya RT 10 RW 04 Desa Sumur Barang, Kecamatan Cibogo Subang, telah tetjadi pencurian dengan pemberatan satu unit mobil Suxuki ST 150 Pick Up Nopol T8943 TR, warna hitam milik Supriyatna.

 

“Kronologi kejadian, kendaraan tersebut sedang terkunci dan terparkir di halaman rumah milik pelapor, dan awal mula kejadian pada hari selasa 2 Juni, sekitar pukul 15. 00 WIB, dan pelapor memarkirkan kendaraan, tersebut dengan keadaan terkunci di teras rumah, namun kemudian sewaktu pelapor bagun dari tidur sekitar pukul 15. 00 Wib, dan melihat kendaran miliknya sudah lenyap di gondol maling”,pungkasnya.

 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya KR bersama komplotannya dijerat pasal 363 KHU Pidana, dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

(Andi Wijaya, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed