oleh

Penangkapan Pengedar Narkoba Berakhir Dengan Timah Panas.

 

Surabaya-teropongbarat.com- penangkapan terhadap pengedar narkoba yang berakhir dengan timah panas yang bersarang di dada karena dianggap mengancam nyawa petugas saat dilakukan penangkapan dengan barang bukti narkotika jenis sabu mencapai 100 kg, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali mengembangkan informasi-informasi yang mereka dapatkan dari hasil penyelidikan hingga mengamankan dua orang tersangka pada hari Rabu, 8 Juli 2020 sekitar Pukul 16.00 WIB di Jl. Simogunung Kramat Timur Surabaya.

 

Mereka adalah MA (39) pedagang nasi goreng dan budhe’nya AW (41) Ibu rumah tangga. Keduanya diamanakan bersama barang bukti narkotika jenis sabu seberat 81,44 gram dan 1.262 butir Pil Ekstasi logo burung hantu warna merah marun.

 

 

Keduanya mengaku sebagai orang suruhan berinisial H yang diduga berada di dalam lapas. Menurut Kanit Idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya AKP. Raden Dwi Kennardi bahwa bandar-bandar di Lapas masih dengan leluasa mengendalikan jaringan peredaran gelap narkoba khususnya di wilayah Jawa Timur.

 

 

Dari hasil penjualan barang haram tersebut ke dua tersangka yang masih satu keluarga ini dapat membeli tanah, beberapa jenis kendaraan bermotor roda dua dan mobil.

 

 

“Atas perbuatannya tersebut, selain menjerat kedua tersangka dengan Undang-Undang narkotika, keduanya juga dijerat Undang-undang Tindak pidana pencucian uang.” Ungkap AKP. Raden Dwi Kennardi.

/Lp. Bst.//

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed