oleh

Makin Sigap, Pemerintah Desa Bunten Timur Salurkan BLT-DD Tahap Ke Dua

Sampang – TeropongBarat.com – Nafas lega bisa di rasakan kembali oleh 303 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).Pasalnya, Pemerintah Desa Bunten Timur , Kecamatan Ketapang , Kabupaten Sampang, Kian Makin Sigap dan kembali Salurkan BLT-DD tahap Ke dua yang dianggarkan dari Dana Desa.

Pelaksanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai -Dana Desa ( BLT- DD) di Halaman Rumah Kepala Desa Bunten Timur,Yang dihadiri Langsung Oleh Bank BRI yang didamping Camat Ketapang, Pendamping Desa (PD) Kecamatan Ketapang Juga Bhabinkamtibmas Polsek dan Anggota TNI Koramil Ketapang,Sekitar Pukul 09.00 WIB, Jumat (24/07/2020).

” Tahap ke dua ini agak berbeda dari Tahap pertama dimana Pemerintah Desa memberikan nomor urut untuk mempermudah KPM dan tidak saling berdesakan antara KPM,agar Protokol kesehatan terlaksana yang dianjurkan Pemerintah” Tutur Sulaimah, S.Pd.

Tambah lagi ungkap Kepala desa Bunten Timur dalam hal tersebut kepada Jurnalis TeropongBarat.com.

“Alhamdulillah Sekarang BLT-DD tahap ke dua sudah terlaksana,dan warga tau sendiri bahwa nominal yang telah di tetapkan sesuai dengan anggran Dana Desa Sebesar Rp. 600.000,apa lagi sekarang langsung disalurkan oleh Bank BRI” tegasnyaa.

Sementara itu rasa terima kasih dan bersyukur disampaikan oleh salah satu KPM, Saminten, Dusun Onjur Daya dengan adanya bantuan yang diberikan Pemerintah bisa membantu perekonomiannya.

“Terima kasih dan Alhamdulillah, Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami” Ucap Saminten ke awak media.

Penyaluran bantuan berlangsung dengan aman serta penuh rasa syukur dari warga penerima.

(Abd.Rohman/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed