oleh

Partai Aceh Gelar Pendidikan Politik,Kehumasan dan Jurnalistik Juru Bicara Partai Aceh,Se-Aceh 2020.

Banda Aceh -TeropongBarat.com- Jum’at (24/7/2020). Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) menyelenggarakan Pendidikan Politik Kehumasan dan Jurnalistik kepada seluruh Juru Bicara Partai Aceh tahun 2020

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Aceh yaitu Abu razak sapaan akrab dari Kamaruddin Abubakar.

“Juru bicara atau humas dalam suatu partai sangatlah penting. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa melahirkan juru bicara-juru bicara yang handal”, ujar Abu Razak

Pendidikan yang diselenggarakan selama tiga hari itu, mulai dari tanggal 24 s/d 26 juli di Aula 88 hotel Aceh itu diikuti oleh 50 perwakilan dari 23 DPW-PA yang terdiri dari Juru bicara Partai serta juga juru bicara Fraksi Partai Aceh ban sigom Aceh.

Kegiatan tersebut akan diisi oleh nara sumber terkenal dengan materi-materi khusus. Seperti:

* Yarmen Dinamika, Redpel Senior Harian Serambi Indonesia (Bagaimana Cara Membuat Rilis/Berita layak tayang media pers cetak dan online).

* Muhammad Shaleh,Jubir DPA-PA ( oreantasi,praktek membuat rilis serta praktek cara memotret).

* Dr. Hendra , Ketua Prodi Komunikasi, UIN Ar-Raniry Banda Aceh (Pengaruh Media Pers/Media Sosial Terhadap Penciptaan Opini dan Propaganda Partai).

* Ahmad Mirza Safwandy SH. MH, pengusaha media yang juga inisiator dan pendiri Federasi Jurnalis Aceh (FJA) dengan pokok bahasan; Memahami Jeratan Hukum. Tinjauan Undang ITE dan KUHAP)

 

Serta Abdul Hadi (Foto layak tayang dan sesuai keinginan media pers cetak serta online).

#tgkham/Red#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed