oleh

Sholat Subuh Berjemaah Wakapolres Kompol H. Jumanto.SH, MH, Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tanjung Balai, Teropong Barat  — Wakapolres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto.S,H. M,H, Sholat subuh bersama aliansi umat islam (AUI) Tanjung Balai, Minggu (26/07/2020) Jam 04.45 Wib, di Masjid Taqwa dan memberikan Tausia kepada jamaah yang ikut dalam sholat subuh.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu A,D Panjahitan kepada wartawan, koordinator sholat subuh bersama dan mendengarkan tausia dari Al ustad Ishak. S.P.di dalam tema Bersyukur kepada Allah SWT, Saudara Indra BMT selaku Ketua Aliansi Umat Islam dalam rangka silaturahmi antara Lembaga Kepolisian dan Ormas se- Kota tanjung Balai.

Sholat subuh berjemaah dan mendengarkan tausia di Masjid Taqwa juga di hadiri oleh Wakapolres H. Jumanto, TNI-AL TBA Letnan Dua Iwan, Kanit Binpolmas Aiptu Adi Wizal, Sat Binmas Briptu Panji Asmoro. S, Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai Bripka Ivan Lendi dan Brigadir Kuntoro serta masyarakat Kelurahan Pantai Burung yang ikut sholat berjemaah sebanyak 30 jemaah.

Kata pembuka acara sebelum mendengarkan tausia di bawa oleh Ketua Aliansi Umat Islam Saudara Indra BTM, mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wakapolres Kompol H. Jumanto yang turut hadir dalam sholat subuh berjemaah di Masjid Taqwa.

Kata sambutan dari Ketua BKM Masjid Taqwa, mengucapkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT, yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan untuk dapat menjalani sholat subuh berjemaah di Masjid Taqwa.

Demikian juga kata sambutan dari Wakapolres Kompol H. Jumanto.S,H. M,H, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koordinator Aliansi Umat Islam dan Ketua BKM Masjid Taqwa yang telah memberikan saya kesempatan untuk memberikan satu dua patah kata, dan sebelum kita ucapkan puji syukur atas kehadiran dan junjungan kebesaran Allah SWT, pada subuh hari kita dapat berkumpul dan menjalani ibadah sholat subuh berjemaah di Masjid Taqwa ini, marilah kita berdoa bersama agar pandemi covid-19 bisa cepat berakhir,marilah kita sama sama menata pola hidup baru dengan “Adaptasi Kebiasaan Baru” yang sudah di terap oleh pemerintah dan ikuti protokoler kesehatan, dengan menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Taqwa ini, juga rajin mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan pada tempatnya, Jaga jarak kepada sesama Jemaah lebih kurang 1 meter, untuk Antisipasi penyebaran virus corona. (Rahmat Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed