oleh

Progres Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di Kabupaten Jeneponto Selesai 100 Persen

Jeneponto-TeropongBarat.com-Ditengah merebaknya wabah pandemi covid 19 yang melanda hampir seluruh Indonesia, membuat stabilitas perekonomian di Indonesia menjadi tidak Stabil,dan dampak yang ditimbulkan sangat signifikan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Sudah banyak bantuan yang disalurkan pemerintah untuk menangani dampak dari pandemi tersebut,diantaranya program bantuan stimulan perumahan swadaya(BSPS), melalui kementrian PUPR dari hasil kerja keras Anggota DPR Pusat,Hamka B Kady yang tersebar dibeberapa Kabupaten untuk wilayah dapil beliau.

Dikabupaten Jeneponto sendiri ada 500 unit untuk dua tahap rumah yang sudah terdata,SaatDitemui awak media,  Disela-sela kesibukannya,senin (27/7/2020).

koordinator Kabupaten Jeneponto,Paharuddin dg. Bundu mengungkapkan kegembiraannya,

“Untuk tahap pertama progresnya sudah Selesai seratus persen, dan kami akan menggenjot lagi untuk tahap kedua ,semoga bisa rampung sampai akhir tahun ini” ungkapnya.

Ditempat terpisah kordes Pattiro kecamatan Bangkala barat, Baharuddin Sip,dg.Ledeng bersama Kades Pattiro,Jamaluddin.S.pdi dg. Liwang mengucapkan terima kasih kepada Hamka B kady atas perhatiannya kepada masyarakat Jeneponto,

“saya atas nama masyarakat Desa pattiro mengucapkan terima kasih banyak,kepada  Hamka B Kady atas aspirasinya kepada masyarakat semoga tahun depan bisa lanjut program BSPS dan bisa ditambah untuk wilayah kabupaten jeneponto”, Ujarnya.

Sementara itu  Saenal dg Nantang sebagai salah satu penerima manfaat tak henti-hentinya mengucap syukur atas anugrah bedah rumah tersebut.

“tolong sampaikan kepada Hamka B Kady ucapan terima kasih saya”Tuturnya sambil tersenyum simpul.

(Dirman-kabironya jeneponto/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed