oleh

KT Lada Sicupak Gampong Lada Sembelih 18 Ekor Sapi,16 Ekor Kambing

BIREUEN, TEROPONG BARAT | Panitia qurban dari Karang Taruna Lada Sicupak desa Gampong Lada Kecamatan Mutiara Timur Pidie tahun ini menyembelih sebanyak 18 ekor sapi dan 16 ekor kambing.

Menurut Ketua Karang Taruna Lada Sicupak desa Gampong Lada, Deki Armiadi bahwa penyembelihan hewan qurban di desanya di koordinir oleh Karang Taruna Lada Sicupak.

Sumber qurban berasal dari sumbangan dari RSU Abdullah Syafiie 1 ekor lembu, keluarga Prof.Syamsuddin Mahmud satu ekor Lembu dan yang lain berasal dari grup Julo-julo masyarakat, daging qurban tersebut akan dibagi kepada 560 penerima berasal dari masyarakat Gampong Lada, jelas Deki.

Alhamdulillah ditengah kondisi daerah yang berdampak virus Covid-19, kesadaran masyarakat untuk berqurban masih sangat tinggi, bertahan seperti tahun lalu yang jumlahnya 18 sapi dan 15 kambing, ujar Deki didampingi Azli di sela-sela menyaksikan pemotongan hewan qurban.

Menurutnya ketua panitia qurban dari unsur karang taruna dikordinir Fauzi Hasyim dan Edwar Johan, lokasi pemotongan dibagi dua titik, lokasi pertama di meunasah Kulam dan lokasi titik kedua di cot peureulak Gampong Lada, sambung Azli Thaleb, SE. (ZK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed