ISNU Langkat Sambut Kedatangan PJ Bupati Langkat Di Tanah Bertuah Negeri Beradab Bumi Melayu Langkat Berseri

TEROPONG BARAT LANGKAT

- Redaksi

Rabu, 21 Februari 2024 - 19:23 WIB

40141 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy


Langkat Teropong Barat |Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Mayjen Purn TNI. Dr. Hassanudin melantik H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.A .P ,selaku Pj. Bupati Langkat yang berusia 49 tahun kelahiran 27 Juli 1975 di Aceh Tenggara, Ketua PC ISNU ( Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao, Spd yang sering akrab disapa orang ” Buya Dhev ” mengucapkan selamat datang di tanah bertuah negeri beradab bumi melayu Langkat berseri semoga sukses selalu dalam karirnya abangnda Faisal bertugas sebagai Orang Nomor 1 di Kabupaten Langkat, dengan harapan mampu & memaksimalkan potensi yang ada di Langkat.


Buya Dhev mengatakan jika Faisal memiliki pengalaman yang baik dalam tata kelola pemerintahan. Hal itu mengingat bang Faisal merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Serdang Bedagai dan pernah menjadi Pejabat Bupati Batu Bara sebelumnya.

“Secara pengalaman luar biasa, mengabdi untuk Sumatera Utara, Buya Dhev mendoakan Bang Faisal Hasrimy agar diberikan kekuatan kesehatan keselamatan keberkahan dalam menjalankan tugas memimpin daerah kabupaten Langkat dengan memiliki pengalaman yang luas mampu sigap dan cerdas menelaah berbagai aspek untuk mengendalikan potensi Kabupaten Langkat seperti pariwisatanya, SDM, SDA, ungkapnya

Apalagi Langkat posisinya strategis, bertetangga dengan Aceh pintu serambi mekah dan cakupan daerahnya luas, daerah yang religius ,orang yang ramah santun bersahaja dan riang gembira.

Hari ini Rabu 21 Februari 2024 Bapak Pejabat Bupati Langkat abangnda Faisal Hasrimy menyampaikan empat prinsip yang harus ASN pegang untuk menjadi aparatur sipil negara yang berkualitas, loyalitas, militansi, totalitas dan integritas. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Langkat, Rabu (21/1).

Adapun empat LMTI adalah loyalitas memiliki makna loyal pada pimpinan dan negara tanpa pamrih, militansi yaitu sepenuhnya kita bekerja untuk negara, setia tegak lurus untuk NKRI, totalitas, kita harus total bekerja dan maksimal untuk pencapaian organisasi dan integritas, kita jaga marwah kita, kejujuran kita, dan karakter kita sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Pegang empat prinsip ini agar menambah semangat kita dan menjadi ASN yang berkualitas, jika kita bekerja dengan prinsip LMTI maka segala sesuatunya akan berjalan dengan paripurna sesuai dengan yang kita rencanakan,” ujarnya.

Buya Dhev sangat bangga atas ulasan cerdas dan pemikir intelektual memberikan motivasi diri dalam kinerja yang diutarakan di saat memimpin apel, Empat prinsip ini selalu dipegang teguh dalam perjalanan Bang Faisal meniti karir hingga sampai saat ini, inovasi, terobosan dan kreatifitas sungguh harus di keluarkan maksimal dalam bekerja sebagai ASN,



Selanjutnya Pejabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy A.P M.A.P mengatakan dalam keterangan pers nya kita harus membuktikan kepada negara khususnya di Sumatera Utara, bahkan dunia bahwa Langkat ini kabupaten yang baik dan cukup mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik, karena Langkat punya segudang aset yang bersejarah melayu yang terpendam juga dikenal daerah yang punya pahlawan nasional Tengku Amir Hamzah juga adanya Perkampungan Tarikat Naqsyabandiyah Al Kholidi Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang yang di pimpin oleh Tuan Guru Besilam Babussalam Syeikh Dr. H. Zikmal Fuad, MA sebagai Ulama Kabupaten Langkat yang tersohor, tutup Pejabat Bupati Langkat berbicara pada awak media Teropong Barat.co

(Lf)

Baca Juga :  Operasi Keselamatan 2024 Polres Loteng Kedepankan Edukasi Berlalu Lintas

Berita Terkait

PDIP Batu Bara Rakercabsus Pemantapan Pemenangan Edy-Hasan dan Zahir-Aslam
Cagubsu/Wagubsu Edy – Hasan dan Cabup/Cawabup Batu Bara Zahir – Aslam Peragakan Cara Mencoblos yang Benar
Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  
Menjelang Pilkada Serentak Babinsa Jajaran Kodim 1426 Takalar Rutin Komsos Dengan Warga Binaan
Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli
6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam
Pjs. Gubernur Sudirman: Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama Sangat Pentin
Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Berita Terkait

Jumat, 25 Oktober 2024 - 22:52 WIB

Relawan Muda GaesssTeken Nota Kesepakatan Dengan Pasangan Said Sani – Saini.

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:30 WIB

Bati Tuud Koramil 08/ Blangpegayon Pimpin Jum’at Bersih Dalam Hal Karya Bhakti Di Desa Cinta Maju

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:21 WIB

Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Pelaksanaan Apel Siaga 1 Dalam Rangka Mengantisipasi Bangsit Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 02:28 WIB

Sampaikan LKPJ Triwulan I, Berikut Capaian Pemerintah Kabupaten Gayo Lues

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:53 WIB

Babinsa Koramil 04/KP Melaksanakan Pendampingan Peyaluran (BLT)Dana Desa di Desa Binaanya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 23:26 WIB

Kampung Badak Menyala ! Dukungan Untuk Said Sani-Saini Maju Menuju Pilkada 2024 Terus Mengalir

Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:20 WIB

Nilam Solusi Terbaik Penuntasan Kemiskinan di Gayo Lues, Jokowi Dorong Kopi Gayo dan Nilam Jadi Produk Unggulan Aceh

Rabu, 16 Oktober 2024 - 02:18 WIB

Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, Gandeng “Said Sani-Saini” di Pilkada 2024

Berita Terbaru