Silahturahmi dan Bakti Sosial NKRI POST Mengundang Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Berikut Penjelasan Antonius Ananias Atyboy, SH

Rahmat Hidayat

- Redaksi

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:19 WIB

40154 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[Keterangan Foto : Suasana acara silaturahmi dan bakti sosial bersama NKRI Post, Jakarta Selatan,(29/6), Dok.NKRI POST ]

JAKARTA – Dalam Rangka Memperingati hari lahir Pancasila media online NKRI Post berita seputar NKRI menggelar Silahturahmi dan bakti sosial kantor sekretariat media NKRI Post yang juga Cafe J&G Ungke Sangihe, Jl.Minangkabau timur no.19, kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, sabtu (29/6/2024).

Acara yang turut dihadiri oleh keluarga besar media NKRI Post serta ramai dihadiri warga sekitar juga turut dihadiri beberapa mitra, kerabat dan rekanan diantarnya, pihak Kesbangpol Jakarta, KadispenAD, pihak Bank DKI, mewakili Polres Jakarta Selatan serta beberapa undangan tamu lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutan nya, Adv. Antonius Ananias Atyboy, SH pemimpin redaksi media NKRI Post menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungan dari semua nya sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Adapun dalam hal ini dia juga menyampaikan alasanya mengenai acara silahturahmi dan bakti sosial ini dengan mengusung judul mengundang Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, sebab, mengenai pembagian bansos sendiri pernah menjadi polemik kala jelang pilpres bahkan miris nya jadi dalil, pasal salahsatu materi gugatan persoalan pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian FBR Gardu 0105 Gelar Santunan Yatim, Yudi A. Pamuji : Peduli dengan Sesama itu Penting

“Kami sebagai media berperan sebagai kontrol sosial di masyarakat ingin mengundang bapak -ibu pimpinan termaksud bapak wakil presiden terpilih kita Gibran Rakabuming Raka agar untuk tetap berkontribusi, bahwa melakukan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sebatas pilpres tapi sebelum pilpres, setelah pilpres, pasca pilpres dan setelah nya, bahwa bakti sosial tetap dilaksanakan,”pungkasnya disambut riuh tepuk tangan para peserta yang hadir, Sabtu (29/6).

Lanjutnya lagi mengatakan, bahwa dengan konsep dasar inilah maka pihak nya mengundang para pimpinan agar melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Dalam hal ini, ia juga mengatakan kegiatan ini bukan hanya diprakarsai NKRI post saja namun juga melibatkan beberapa pihak sponsor dan stakeholder lain, termaksud beberapa perusahaan bahkan dibawah naungan BUMN.

Baca Juga :  Nuon Tayangkan Episode Perdana Video Podcast Wika Salim Show di IndiHomeTV

Selain itu, kata sambutan juga disampaikan oleh ketua Dewan pembina media NKRI POST, Mayjend (Purn) Soeprapto, Bp.Taufan Kesbangpol Jakarta, begitu juga Bp.Mujahidin mewakili KadispenAD, begitu pun dari pihak Bank DKI, mewakili Polres Jakarta Selatan serta beberapa undangan tamu lainnya.

Terpantau, ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial dan silahturahmi ini juga disampaikan secara tertulis dari Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) yang tertera juga tulisan, Ketua umum HAPI, Dr. Didi Tasidi, SH.,MH calon Jaksa Agung RI 2024.

Suasana pembagian bantuan sosial yang dihadiri langsung warga sekitar pasar manggis, manggarai Jaksel tampak masyarakat merasa antusias dan bersyukur dan senang atas bansos yang diberikan kepada mereka.

Untuk diketahui bersama, berikut beberapa nama perusahaan yang turut mendukung terselenggaranya acara silahturahmi dan Bakti Sosial ini, diantaranya, Perusahaan HK-Inovasi untuk Solusi, PLN, MLS, Pertamina kilang Pertamina Internasional, BPJS Kesehatan Pertamina port and logistics, Inalum, Garuda Indonesia, Petrokimia Gresik, Jakpro. (Red)

Berita Terkait

Ekrafest 2024 – Perayaan Hari Ekonomi Kreatif Nasional: Bentuk Penghargaan Terhadap Ekosistem dan Seluruh Pelaku Ekonomi Kreatif di Tanah Air
Cawagub Aceh Dek Fad Silaturrahmi ke Rhoma Irama
Naslindo Sirait : Musik Tradisional Pakpak Dapat Dicintai, Digunakan Dan Dikembangkan Oleh Generasi Muda Pakpak Bharat
Dr. Naslindo Sirait : Ada Sanksi Bahkan Hingga Pemberhentian Jika ASN Tidak Netral Dalam Pilkada
Zulfikar Mendukung Sepenuhnya Ormas Bara JP Menjadi Partai BARA JP
Netralitas ASN Dalam Pilkada 2024 Wajib Dan Harus Dilaksanakan
Sekjen DPP BaraJP Harap Stanting Pada Tempatnya Yang Mengkelola
Stanting Tidak Akan Terwujud Jika Yang Menangani Bukan Bidangnya.

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:38 WIB

Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:29 WIB

Menjelang Pilkada Serentak Babinsa Jajaran Kodim 1426 Takalar Rutin Komsos Dengan Warga Binaan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 00:57 WIB

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:43 WIB

6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:58 WIB

Bawaslu Sumut Adakan Focus Grub Discussion Pengawasan Partisipasi Pemilihan Serentak 2024 Ini Saran Aktivis Langkat

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:21 WIB

Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:38 WIB

Kepala Dusun Desa BanyuUrip Mencoba Intervensi Wartawan Terkait Kasus Pemerkosaan Yang Sedang Viral

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 01:45 WIB

70 Anggota Kelompok Tani,  Sumber Rejo Siap Dukung Zahir & Aslam

Berita Terbaru

GAYO LUES

Menyala! Warga Kampung Badak Nyatakan Sikap Dukung GAESSS

Minggu, 27 Okt 2024 - 14:58 WIB