BREAKING NEWS – Gerindra Rekomendasi H.M Rasyid Bancin (HRB) dan Nasir S.E untuk Pilkada Subulussalam

TB

- Redaksi

Senin, 12 Agustus 2024 - 11:25 WIB

4036 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H.M Rasyid Bancin (HRB) dan Nasir S.E, resmi mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Penyerahan rekomendasi ini dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Kafe Kaya Aceh, Medang Lestari, Tangerang. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, H. Fadlulkah, S.E., serta Ketua Harian DR. Safaruddin, M.Sc.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menyampaikan tugas penting kepada pasangan HRB-Nasir sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Mereka ditugaskan untuk melaksanakan kerja-kerja terukur guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas di tengah masyarakat Subulussalam. “Pasangan ini harus bisa membawa Partai Gerindra dan koalisi menuju kemenangan di Pilkada Subulussalam,” ujar Muzani.

Muzani juga menekankan pentingnya koordinasi dengan seluruh lapisan partai, mulai dari DPD, DPC, hingga PAC dan ranting Partai Gerindra. “Koordinasi yang solid di internal partai akan menjadi kunci keberhasilan dalam menyusun dan melaksanakan strategi pemenangan di wilayah Subulussalam,” tambahnya.

Pasangan H.M Rasyid Bancin dan Nasir S.E tidak hanya mendapat dukungan dari Gerindra, tetapi juga telah mengantongi dukungan dari tiga partai besar lainnya, yaitu PKS, PKB, dan Demokrat. Koalisi besar ini menjadi fondasi yang kuat untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik bagi Kota Subulussalam.

Dengan dukungan politik yang solid dari empat partai, HRB dan Nasir S.E kini mempersiapkan diri untuk memulai kampanye yang masif. Fokus utama mereka adalah memperkuat infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan, serta memperbaiki pelayanan kesehatan di Subulussalam. Pasangan ini juga berkomitmen untuk membawa transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan, sebagai bagian dari misi mereka untuk membangun kepercayaan publik.

Rekomendasi dari Gerindra ini menegaskan komitmen partai untuk mendukung calon yang memiliki visi jelas dan rekam jejak yang baik. HRB, yang dikenal pengusaha sukses memahami dinamika pembangunan daerah, dianggap sebagai kombinasi ideal untuk memimpin Subulussalam ke arah yang lebih maju.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, H. Fadlullah S.E., menyatakan optimismenya terhadap pasangan ini. “HRB dan Nasir adalah pasangan yang tepat untuk membawa perubahan di Subulussalam. Mereka memiliki integritas dan kemampuan untuk menjalankan amanah dari rakyat,” kata Fadlulkah.

Baca Juga :  Membangun Manusia Indonesia, Jefri: Menyambut Bonus Demografi menuju Indonesia Emas 2045 Pemuda Harus Optimis

Dengan adanya rekomendasi ini, HRB dan Nasir S.E semakin mantap untuk maju dalam Pilkada Subulussalam 2024. Mereka berharap dukungan dari masyarakat Subulussalam akan semakin menguat, seiring dengan rencana-rencana konkret yang telah disiapkan untuk kemajuan daerah tersebut.

Pasangan HRB dan Nasir S.E juga mengajak seluruh masyarakat Subulussalam untuk bergabung dalam perjuangan mereka. “Ini adalah perjuangan kita bersama untuk Subulussalam yang lebih baik,” kata HRB. Mereka berharap, dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, impian untuk membangun Subulussalam yang lebih sejahtera dapat terwujud.

Dengan dukungan dari Gerindra dan koalisi partai lainnya, HRB dan Nasir S.E optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Subulussalam. “Kami siap bekerja keras dan meraih kemenangan untuk membawa perubahan yang nyata bagi Subulussalam,” pungkas Nasir S.E.

Berita Terkait

Ekrafest 2024 – Perayaan Hari Ekonomi Kreatif Nasional: Bentuk Penghargaan Terhadap Ekosistem dan Seluruh Pelaku Ekonomi Kreatif di Tanah Air
Cawagub Aceh Dek Fad Silaturrahmi ke Rhoma Irama
Naslindo Sirait : Musik Tradisional Pakpak Dapat Dicintai, Digunakan Dan Dikembangkan Oleh Generasi Muda Pakpak Bharat
Dr. Naslindo Sirait : Ada Sanksi Bahkan Hingga Pemberhentian Jika ASN Tidak Netral Dalam Pilkada
Zulfikar Mendukung Sepenuhnya Ormas Bara JP Menjadi Partai BARA JP
Netralitas ASN Dalam Pilkada 2024 Wajib Dan Harus Dilaksanakan
Sekjen DPP BaraJP Harap Stanting Pada Tempatnya Yang Mengkelola
Stanting Tidak Akan Terwujud Jika Yang Menangani Bukan Bidangnya.

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:38 WIB

Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:29 WIB

Menjelang Pilkada Serentak Babinsa Jajaran Kodim 1426 Takalar Rutin Komsos Dengan Warga Binaan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 00:57 WIB

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:43 WIB

6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:58 WIB

Bawaslu Sumut Adakan Focus Grub Discussion Pengawasan Partisipasi Pemilihan Serentak 2024 Ini Saran Aktivis Langkat

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:21 WIB

Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:38 WIB

Kepala Dusun Desa BanyuUrip Mencoba Intervensi Wartawan Terkait Kasus Pemerkosaan Yang Sedang Viral

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 01:45 WIB

70 Anggota Kelompok Tani,  Sumber Rejo Siap Dukung Zahir & Aslam

Berita Terbaru

GAYO LUES

Menyala! Warga Kampung Badak Nyatakan Sikap Dukung GAESSS

Minggu, 27 Okt 2024 - 14:58 WIB