Di Meukek, H Mirwan Teken Kontrak Politik Pembangunan Lapangan Sepakbola KUBOSA di Depan Ratusan Masyarakat

TEROPONG BARAT

- Redaksi

Minggu, 6 Oktober 2024 - 02:38 WIB

4060 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Meukek – Calon Bupati Aceh Selatan nomor urut 2, H. Mirwan MS, SE, M.Sos melakukan silaturahmi sembari pertemuan dialogis dengan masyarakat gampong Kuta Buloh Satu Kecamatan Meukek, Sabtu malam, 5 Oktober 2024.

Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah masyarakat, pemuda hingga srikandi gampong kuta Buloh Satu tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Tokoh masyarakat setempat, Syahril S.Ag menyampaikan orasi politiknya bahwa pentingnya sarana olahraga berupa lapangan sepak bola bagi anak-anak muda sebagai salah satu sarana persatuan sosial masyarakat di Gampong tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun, menurut pria yang akrab disapa ‘ Cak In’ tersebut, pembangunan lapangan sepak bola Kubosa selama ini terdapat beberapa kendala dan tantangan tersendiri. “Oleh karena itu, kita berharap kepada Pasangan MANIS dengan jargon ‘Harapan Perubahan’ dapat melanjutkan pembangunan lapangan sepak bola Kobusa jika terpilih nanti “Saya berharap kedepan jika Allah SWT mengizinkan pasangan Manis menjadi Bupati Aceh Selatan, maka kami meminta agar lapangan sepak bola Kubosa bisa dilanjutkan hingga tuntas, bila perlu kita buat perjanjian kontrak di atas hitam dan putih,” ungkap Cak In yang disambut gemuruh tepuk tangan warga dan pemuda Gampong tersebut.

Baca Juga :  Polres Aceh Selatan Serius Tangani Kasus Dugaan Penganiayaan Wartawan.

Mewakili masyarakat, Cak In yang pernah menjabat DPRK Aceh Selatan selama 2 periode menyatakan pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan MANIS nomor urut 2.

“Malam ini kami menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Manis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2024-2029,” teriak Cak In yang membuat susana pertemuan tersebut semakin riuh menggema dengan sambutan tepuk tangan dan yel-yel kemenangan.

Menanggapi permintaan tersebut, calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan dalam sambutan nya menyatakan siap melanjutkan pembangunan lapangan sepak bola Kubosa tersebut jika dipercayakan menjadi Bupati ke depan.

“Saya berkomitmen jika terpilih nanti akan melanjutkan pembangunan lapangan sepak bola Kubosa Gampong Kuta Bulih Satu ini” ungkap Calon Bupati Nomor Urut 2 disambut tepuk tangan meriah masyarakat

Baca Juga :  Mantan Aktivis Dukung Yuli Zuardi Rais Maju Pilkada Aceh Selatan 2024

Tidaknya hanya itu, H. Mirwan langsung menandatangani sehelai surat komitmen berupa kontrak politik yang sudah disiapkan oleh para pengurus pemuda dan olahraga Gampong Kuta Buloh Satu tersebut yang juga ikut disaksikan oleh ratusan masyarakat yang hadir.

Di akhir pertemuan, selain menyampaikan keseriusannya dalam melanjutkan pembangunan sepak bola Kobusa, Calon Bupati yang akarab disapa Bang Haji ini juga menyampaiakan komitmennya untuk merealisasikan sejumlah Visi dan Misi serta program unggulan pasangan MANIS ke depan.

“InsyaAllah, jika kita terpilih nanti, kami akan meralisasikan janji pembangunan lapangan bola tadi, disamping komitmen kami merealisasikan Visi dan Misi serta program unggulan Pasangan Manis ke depan,” tegas pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

Berita Terkait

FoSMAS Minta Dirjen Imigrasi Kemenkumham Urus Imigrant Rohingya
FPA Minta Kementerian PUPR Lakukan Peninggian Jalan Nasioal di Trumon
Tgk Amran-Akmal Raih Nomor Urut 3: Simbol Kemenangan untuk Rakyat Aceh Selatan
Hadi Surya : Oknum ASN yang Terlibat dalam Pemenangan Pilkada adalah Sosok Penjilat Sejati
Gema (Gerakan Muda Amran) Kluet Utara siap memenangkan Tgk Amran, SH Maju Cabup Pilkada Aceh selatan
Pasca Pernyataan Steffy Burase, KIP Aceh Selatan Diminta Lebih Teliti Verifikasi Dokumen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Peresmian 40 Lembaga TK, BARMAS Apresiasi Pemda Kabupaten Aceh Selatan
Tudingan Pembahasan APBK Aceh Selatan 2025 Tanpa Komisi DPRK, ini tanggapan Hadi Surya selaku Ketua Komisi IV DPRK Aceh Selatan

Berita Terkait

Jumat, 25 Oktober 2024 - 22:52 WIB

Relawan Muda GaesssTeken Nota Kesepakatan Dengan Pasangan Said Sani – Saini.

Jumat, 25 Oktober 2024 - 13:30 WIB

Bati Tuud Koramil 08/ Blangpegayon Pimpin Jum’at Bersih Dalam Hal Karya Bhakti Di Desa Cinta Maju

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:21 WIB

Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Pelaksanaan Apel Siaga 1 Dalam Rangka Mengantisipasi Bangsit Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 02:28 WIB

Sampaikan LKPJ Triwulan I, Berikut Capaian Pemerintah Kabupaten Gayo Lues

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:53 WIB

Babinsa Koramil 04/KP Melaksanakan Pendampingan Peyaluran (BLT)Dana Desa di Desa Binaanya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 23:26 WIB

Kampung Badak Menyala ! Dukungan Untuk Said Sani-Saini Maju Menuju Pilkada 2024 Terus Mengalir

Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:20 WIB

Nilam Solusi Terbaik Penuntasan Kemiskinan di Gayo Lues, Jokowi Dorong Kopi Gayo dan Nilam Jadi Produk Unggulan Aceh

Rabu, 16 Oktober 2024 - 02:18 WIB

Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, Gandeng “Said Sani-Saini” di Pilkada 2024

Berita Terbaru