Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, Gandeng “Said Sani-Saini” di Pilkada 2024

TEROPONG BARAT

- Redaksi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 02:18 WIB

40109 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GAYO LUES |  Calon Bupati Gayo Lues nomor 1 Said Sani – Saini menerima kunjungan Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah – Fadhil Rahmi  pada acara kampanye calon Gubernur di Kabupaten Gayo Lues, pada Selasa ((15/10/2024).

Said Sani dan Saini menerima kehadiran Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah – Fadhil beserta TIM,  menjadi momen unik, mengingat pasangan Said Sani – Saini gandeng dengan Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah – Fadhil.

Tim Pemenangan GAESSS menyampaikan kesyukuran masyarakat dengan kehadiran Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah – Fadhil , dan  atas nama masyarakat menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah – Fadhil yang telah hadir di tempat kami,” katanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kehadiran Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah – Fadhil  membawa kesejukan dalam Pilkada Gayo Lues 2024 ini, Mengingat kehadiran pasangan  Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah – Fadhil, jelasnya.

 Pada kesempatan itu disampaikan Calon Gubernur Aceh Nomor 1  Bustami Hamzah Tahun 2023 lalu, Jalan Gayo Lues Via Aceh Tamiang pernah dikerjakan bersama TNI lewat Program TMMD. Namun, pada saat itu terkendala di lapangan sehingga belum bisa terselesaikan semuanya.

Baca Juga :  Dua Bus Masuk Jurang di Bur Nipis jalan Gayo Lues- Abdya

“Insyaallah akan kami penuhi jika nantinya terpilih sebagai Gubernur lima Tahun kedepan,” Kata Bustami Hamzah saat merespon Permintaan Tokoh Masyarakat yang juga Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin SH, pada pertemuan dengan Tim Relawan serta Partai Pendukung bertempat di Kecamatan Kutapanjang Selasa (15/10/2024)., ujarnya.

Lebih lanjut Bustami berjanji akan merevisi aturan terkait Getah Pinus yang berdampak terhadap turunnya harga,”Saya tahu betul Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Gayo Lues ini adalah dari Getah Pinus, Insyaallah jika nanti kami mendapat mandat dari Rakyat Aceh termasuk Masyarakat Gayo Lues, saya akan revisi,” Tuturnya.

Disamping itu, Calon Gubernur Aceh Nomor Urut 1 ini juga sangat merespon permintaan terkait Perbaikan Daerah Aliran Sungai (DAS) Tripe. Bagi Hamzah, itu sudah menjadi kewajiban Pemerintah untuk menyiapkan sarana dan prasarana demi kebutuhan Masyarakat.

“Jika tidak salah, hampir semua Masyarakat Gayo Lues ini mayoritas adalah petani, dikala itulah Pemerintah harus hadir menyiapkan Prasarana dan Sarana untuk rakyatnya seperti, Irigasi, Jalan dan itu adalah kewajiban kita semua, ” Jelas Bustami lagi.

Baca Juga :  Warga Kampung Uyem Beriring Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Tengah Aliran Sungai

Untuk itu, Bustami Hamzah meminta dukungan dari Masyarakat Gayo Lues, jika nantinya dirinya terpilih sebagai Gubernur Aceh dalam Pilkada mendatang. Kami berjanji akan menyelesaikan jalan tembus yang menghubungkan Gayo Lues – Aceh Tamiang yang tersisa sekitar 17 kilometer lagi.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Gayo Lues ini, Bustami Hamzah juga ditemani oleh Ketua DPD Golkar Aceh T.M. Nurlif yang juga Ketua Tim Bustami Hamzah – Fadhil Rahmi.

Bahkan kunjungan Bustami ke Gayo Lues merupakan bagian dari Safari Politiknya ke Wilayah Tengah Aceh, sebelumnya Bustami juga berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah dan ke Kabupaten Aceh Tengah dan nantinya dari Gayo Lues Bustami dan rombongan melanjutkan Safari Politinya ke Kabupaten Aceh Tenggara.

Pantauan Wartawan, dari Posko Pemenangan Kutapanjang Bustami dan rombongan bergerak ke Posko Relawan rumah kita bersama (RKB) di Blangkejeren dan disambut puluhan tukang becak yang meneriakan Yel-yel kemenangan untuk pasangan Bustami-Syech Fadhil. [Johari Argum]

Berita Terkait

Menyala! Warga Kampung Badak Nyatakan Sikap Dukung GAESSS
Relawan Muda GaesssTeken Nota Kesepakatan Dengan Pasangan Said Sani – Saini.
Bati Tuud Koramil 08/ Blangpegayon Pimpin Jum’at Bersih Dalam Hal Karya Bhakti Di Desa Cinta Maju
Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Pelaksanaan Apel Siaga 1 Dalam Rangka Mengantisipasi Bangsit Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024
Sampaikan LKPJ Triwulan I, Berikut Capaian Pemerintah Kabupaten Gayo Lues
Babinsa Koramil 04/KP Melaksanakan Pendampingan Peyaluran (BLT)Dana Desa di Desa Binaanya
Kampung Badak Menyala ! Dukungan Untuk Said Sani-Saini Maju Menuju Pilkada 2024 Terus Mengalir
Nilam Solusi Terbaik Penuntasan Kemiskinan di Gayo Lues, Jokowi Dorong Kopi Gayo dan Nilam Jadi Produk Unggulan Aceh

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:02 WIB

PDIP Batu Bara Rakercabsus Pemantapan Pemenangan Edy-Hasan dan Zahir-Aslam

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:37 WIB

Cagubsu/Wagubsu Edy – Hasan dan Cabup/Cawabup Batu Bara Zahir – Aslam Peragakan Cara Mencoblos yang Benar

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:38 WIB

Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  

Minggu, 27 Oktober 2024 - 00:57 WIB

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:43 WIB

6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:30 WIB

Pjs. Gubernur Sudirman: Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama Sangat Pentin

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:21 WIB

Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:38 WIB

Kepala Dusun Desa BanyuUrip Mencoba Intervensi Wartawan Terkait Kasus Pemerkosaan Yang Sedang Viral

Berita Terbaru