Cooling System Polsek Labuhan Bersama Kapolres Batu Bara Berikan Bansos ke Anak Yatim-piatu

Rahmat Hidayat

- Redaksi

Minggu, 11 Agustus 2024 - 22:07 WIB

4025 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kapolsek Labuhan Ruku silaturahmi ke berikan Bansos kepada anak anak yatim/ piatu juga kaum dhuafa di Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

 

Kunjungan Kapolres Batu Bara juga Pj.Bupati Batu Bara adalah dalam bentuk Silaturrahmi dan juga berikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Dengan Tema Malam Minggu bersama Anak anak Yatim/Piatu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Selanjutnya Cooling system menjelang Pilkada Pilbup dan Pilgub Tahun 2024 juga dihadiri oleh Pj.Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STTP. Map dan Kapolres Batu Bara. Yang juga didampingi oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin,S. H,M. H.

 

Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol D. Harahap, S. H, Kasat Pol PP Drs. Abdul Rahman Hadi dan Ketua KORMI Kabupaten.Batu Bara Yusrizal Sitorus, Ketua Papdesi Kabupaten Batu Bara Idris, juga Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra dan Camat Tanjung Tiram Junaidi,S. H, Ketua KNPI Tanjung Tiram Husni Mubarak dan Tomas juga Tokoh Agama dan Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Tiram.

 

Kata Sambutan Oleh Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Bapak Pj.Bupati Batu Bara dan Bapak Kapolres Batu Bara atas kedatangan atau Kehadiran Sudi Berkunjung Ke desa yang kami cintai Ini yaitu Desa Bandar Rahmat.

 

Semoga Dengan Kunjungan Silaturrahmi ini walaupun dalam keadaan suasana Hujan yang penuh Rahmat ini semoga mendapat Rahmat juga bagi Warga Desa kami yang sesuai dengan nama Desa Kami Yaitu Desa Bandar Rahmat.

 

Saya Selaku Kepala Desa mewakili Masyarakat Desa Bandar Rahmat menyampaikan Kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Bapak Pj.Bupati Batu Bara yang kami cintai berkomitmen Akan Mendukung Penuh pilkada Tahun 2024 dengan aman dan Damai

Baca Juga :  Polres Subulussalam Gelar Razia Barang Terlarang Dalam Rangka Cipta Kondisi

 

Tidaklah Dapat Kami Membalas Budi Kebaikan Bapak PJ.Bupati Batu Bara Dan Bapak Kapolres Batu Bara atas bentuk kepedulian Terhadap masyarakat Desa Bandar Rahmat dengan memberikan Bantuan sosial Kepada 20 orang anak yatim Piatu Dan 40 orang Kaum Dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Terhadap Desa dan anak anak yatim piatu serta Kaum Dhuafa hanyalah Doa pada malam Hari ini yang dapat kami Panjatkan semoga Bapak Kapolres Batu Bara dan Bapak Pj.Bupati Batu Bara sukses dalam menjalankan Tugas dan semoga pilkada Tahun 2024 Berjalan dengan aman dan Damai.

 

3.Kata Sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bandar Rahmat beserta Warga Desa Bandar Rahmat yang telah dengan senang Hati menyambut kedatangan kami Bersama Bapak Pj.Bupati Batu Bara walaupun dalam Kondisi Cuaca Hujan Semoga Dalam Kondisi hujan yang Datang dari Rahmat Allah Swt semoga di berikan Rahmat dan karunia kepada Warga Desa Bandar Rahmat

 

Adapun Kehadiran saya di Desa Bandar Rahmat yang saya cintai ini dikarenakan ada suatu kenangan Tempat Bertugas dan serta suasana di Desa ini yang tidak dapat saya lupakan sehingga mendorong hati dan pikiran saya yang telah beberapa kali menginjakkan kaki ini Di Desa Bandar Rahmat

 

Kepada Seluruh Warga Desa Bandar rahmat semoga dengan Kegiatan silaturrahmi dan Bansos terhadap kaum Dhuafa dan anak anak yatim piatu ini kami sangat berharap dukungan Doa agar di berikan kelancaran dalam menjalankan Tugas terlebih lagi menjelang pilkada Tahun 2024 semoga aman dan kondusif Oleh Karena itu saya mengajak kepada Seluruh Masyarakat Desa Bandar Rahmat mari Bersama Sama Kita Sukseskan Pilkada Tahun 2024.

Baca Juga :  Warga Manyar Sabrangan Resah Dengan Adanya Bazar

 

Kata Sambutan Oleh Pj.Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STTP. Map Saya Bersama Bapak Kapolres Batu Bara Sengaja pada malam Hari yang penuh Rahmat ini Meluangkan Waktu agar Bisa bersama dengan Anak anak yatim Piatu Desa Bandar Rahmat Oleh karena itu mari kita bersama sama bertanggung jawab terhadap Anak anak yatim piatu ini Kepada Bapak Camat Dan Kepala Desa Buatkan anak anak yatim piatu Ini Kegiatan Keagamaan bagi mereka sehingga mereka nantinya Menjadi generasi kita yang Jauh Dari Narkoba dan Berguna bagi Bangsa ini

 

Kita sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Saya selaku Pj. Bupati Batu Bara Mengajak seluruh Masyarakat Desa Bandar Rahmat agar hadir di Tiap Tiap TPS Menggunakan Hak Pilihnya dan Pilihlah nantinya Bupati yang akan membangun atau memajukan kab.Batu Bara ini dan mari bersama kita ciptakan Pemilu Damai Di Kab.Batu Bara ini Khususnya Di Desa Bandar Rahmat dan Pemotongan Nasi Tumpeng Berlogo Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64 tahun 2024 Kejari Kabupaten Batu Bara.

 

Kata Sambutan Oleh Ketua KORMI Kabupaten.Batu Bara Yusrizal Sitorus dan di Akhir dengan pemberian bantuan Sosial Kepada Anak anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Editor Sella Melani Putri

Berita Terkait

PDIP Batu Bara Rakercabsus Pemantapan Pemenangan Edy-Hasan dan Zahir-Aslam
Cagubsu/Wagubsu Edy – Hasan dan Cabup/Cawabup Batu Bara Zahir – Aslam Peragakan Cara Mencoblos yang Benar
Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  
Menjelang Pilkada Serentak Babinsa Jajaran Kodim 1426 Takalar Rutin Komsos Dengan Warga Binaan
Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli
6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam
Pjs. Gubernur Sudirman: Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama Sangat Pentin
Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:02 WIB

PDIP Batu Bara Rakercabsus Pemantapan Pemenangan Edy-Hasan dan Zahir-Aslam

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:37 WIB

Cagubsu/Wagubsu Edy – Hasan dan Cabup/Cawabup Batu Bara Zahir – Aslam Peragakan Cara Mencoblos yang Benar

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:38 WIB

Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air  

Minggu, 27 Oktober 2024 - 00:57 WIB

Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, Ikut Kaji Makrifat, Bersilaturahmi Dengan Ustad Ahmad Kai dan Ustad Zulkifli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:43 WIB

6 Ranting PP Air Putih Deklarasi Menangkan Paslon Bupati Zahir-Aslam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:30 WIB

Pjs. Gubernur Sudirman: Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama Sangat Pentin

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:21 WIB

Kembali Jabat Ketua MABMI Batu Bara, Syafi’i Nyatakan Siap Menangkan Zahir-Aslam dan Edy-Hasan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:38 WIB

Kepala Dusun Desa BanyuUrip Mencoba Intervensi Wartawan Terkait Kasus Pemerkosaan Yang Sedang Viral

Berita Terbaru