oleh

Atas Desakan Masyarakat Zainal,Siap Maju Pilkades Siulak Gedang

KERINCI – TEROPONGBARAT. com || Pesta demokrasi Pilkades serentak Kabupaten Kerinci akan segera digelar pada 6 April 2021, Berangkat dari Keprihatinan dan kepeduliannya dalam pembangunan desa baik secara infrastruktur maupun SDM ZAINAL (Pak Oze) maju dalam perhelatan PILKADES di siulak gedang, dengan desakan dan dukungan dari masyarakat desa siulak gedang.

ZAINAL (PAK OZE) Makin optimis memenangkan pertarungan dalam ajang PILKADES Desa siulak gedang kecamatan siulak tanggal 06 april 2021 mendatang di tambah lagi dukungan itu berdatangan dari luar desa siulak gedang yaitu dukungan dari +- 5 Kades di kecamatan siulak. Hal senada juga diungkap oleh salah seorang Aktivis muda desa siulak gedang yang prihatin terhadap desa siulak gedang. Dari kelima calon kepala desa siulak gedang beliau (ZAINAL / PAK OZE) lah yang sangat layak untuk memimpin desa siulak gedang 6 tahun kedepan, beliau sangat merakyat tidak sombong, selalu dekat dengan masyarakat, kematian, pernikahan dan acara2 masyarakat lainnya beliau selalu hadir dan datang memenuhi undangan n memberi doa.

Dalam bidang keagamaan beliau sangat aktif dan beberapa kali di tunjuk sebagai bilal sholat idul fitri dan adha di masjid 5 desa yaitu masjid almujahidin, Beliau sosok yang jujur dan peduli terhadap masyrakat desa siulak gedang dengan ditambah visi dan misi beliau dan program unggulan beliau yg masuk akal dan akan sangat mudah di realisasikan di 6 tahun kedepan kemudian akan menjadi solusi terhadap permasalahan masyarakat desa siulak gedang kecamatan siulak. Kepada masyarakat siulak gedang mari kita pilih No 4 calon kepala desa siulak gedang priode 2021 – 2027.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed