oleh

GSI Tingkat SMP Kabupaten Tebo mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional.

TEBO – TEROPONGBARAT.com,              GSI ( Gala Siswa Indonesia) merupakan wadah bagi siswa untuk mengimplementasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) melalui olahraga yang dikembangkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia¹ (KONI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH menerima Kepala Sekolah SMP 7 dan SMP 44, pelatih serta peserta GSI dari kedua sekolah, kedatangan tersebut disamping melaporkan hasil kegiatan sekaligus melapor peserta GSI akan berangkat ke Kota Bandung. Hari Kamis,( 5 November 2020).

Dalam ajang Gala Siswa Indonesia perserta yang akan berangkat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan selama 14 hari bersama PSSI, Pemerintah, masyarakat dan dunia pendidikan Kabupaten Tebo tentunya bangga melihat, menyaksikan dan merasakan akan keberhasilan anak-anak didik yang baru duduk di SMP ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Tebo di kancah Nasional ini.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdikbud Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH memberikan arahan kepada peserta untuk menjaga kesehatan, disiplin semangat berlatih, membangun komunikasi dan pertemanan kepada teman-teman yang datang dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia serta mengikuti nasehat dan arahan dari para pelatih.

(Red/FM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed